Film Danzel Washington

6 Rekomendasi Film Danzel Washington Terbaik Sepanjang Masa

Fasterthemovie.comFilm Danzel Washington. Aktor tampan dengan nama lengkap Denzel Hayes Washington Jr ini lahir di Mount Vernon, New York, Amerika Serikat pada tanggal 28 Desember 1954. Ia menjadi salah satu pemain film terkenal yang pernah membintangi Hollywood dan The Equalizer. Kemudian, debut film pertamanya di tahun 1981 dengan membintangi film berjudul Carbon Copy. Lalu, apa saja film-film yang pernah di perankannya? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Film Danzel Washington
Gambar by Layar.id

Rekomendasi Film Danzel Washington

Berikut ini adalah 6 rekomendasi film terbaik yang pernah di perankan aktor tersebut, antara lain:

1. Flight

Pertama berjudul flight. Film ini merupakan garapan sutradara Robert Zemeckis yang rilis pada tahun 2012. Selain itu, jalan cerita yang bergenre drama dan thriller ini di sajikan dengan eksplorasi psikologi di bandingkan sisi thrillernya. Film ini menceritakan tentang seorang pilot yang sedang melakukan crash landing secara tiba-tiba. Kemudian, seluruh penumpang dalam pesawat tersebut selamat. Dalam film ini, Denzel Washington memiliki karakter yang sulit di tebak dan membuat penasaran para penonton.

Film Danzel Washington
Gambar by Bacaterus.com

2. Fences

Film kedua berjudul Fences. Garapan langsung dari sutradara Denzel Washington ini rilis pada tahun 2016. Film ini mengangkat tentang drama keluarga yang menyajikan berbagai problematika di dalam alur ceritanya, terutama konflik antara ayah dan anak. Dalam film ini, Denzel Washington berperan sebagai ayah, yakni Troy Maxson. Selain itu, film tersebut juga berhasil masuk ke dalam nominasi Academy Awards dengan empat nominasi oscar.

Fences
Gambar by Bacaterus.com

3. Roman J. Israel, Esq

Film ketiga berjudul Roman J. Israel, Esq. Garapan dari sutradara Dan Gilroy ini menceritakan tentang kisah seorang pengacara yang bernama Roman J.Israil (Denzel Washington). Ia berani untuk merubah sistem keadilan dan bersikap idealis.

Roman J. Israel, Esq
Gambar by Bacaterus.com

4. Unstoppable

Film ketiga berjudul Unstoppable yang di rilis pada tahun 2010. Dalam film ini, Danzel Washington beradu akting dengan Chris Pine. Garapan dari sutradara Tony Scott ini menceritakan tentang Will (Chris Pine) yang menjadi pegawai muda di perusahaan kereta api. Kemudian, hal tersebut membuat ia sering mendapatkan perlakukan sinis dari pegawai yang lama. Hingga Will harus bekerja sama dengan Frank (Denzel Washington) yang menjadi kondektur kereta api. Keduanya, tidak cocok satu sama lain tetapi harus menghentikan kereta yang melaju dengan sangat cepat karena kecerobohan salah satu kondektur.

Unstoppable
Gambar by Bacaterus.com

5. Inside Man

Film kelima berjudul Inside Man yang rilis pada tahun 2006 dan di sutradari oleh Spike Lee. Dalam film ini, Denzel Washington berperan sebagai Detektif Keith Frazier. Selain itu, juga di bintangi oleh Clive Owen dan Jodie Foster. Film tersebut menceritakan tentang sekolompok perampok yang di pimpin oleh Dalton Russell (Clive Owen) dan beraksi di Bank area Wall Street dan Broadway. Mereka melakukan sandera kepada orang orang yang berada di dalam gedung Bank. Kemudian, polisi berusaha untuk menyelamatkan dan bernegosiasi dengan perampok tersebut tetapi tidak berhasil. Akhirnya, kepala bank menyewa seorang Detektif Keith Frazier (Denzel Washington).

Inside Man
Gambar by Bacaterus.com

6. American Gangster

Film keenam berjudul American Gengster yang rilis pada tahun 2007. Dalam film ini, Denzel Washington berperan sebagai Frank Lucas yang menjadi bandar narkoba. Pemeran film ini, mulai dari Russel Crowe, Chiwetel Ejiofor hingga Cuba Gooding Jr.

American Gangster
Gambar by Bacaterus.com

Demikian 6 rekomendasi film Denzel Washington terbaik sepanjang masa. Untuk itu, jangan lupa menonton ya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *