Fight For My Way

Sinopsis dan Ending Drakor Fight For My Way

Fasterthemovie.comFight For My Way merupakan drama Korea yang rilis pada 2017 dengan 16 episode. Kemudian, garapan dari sutradara Im Sang-choon ini menceritakan tentang dua anak muda yang berkeinginan mewujudkan impian. Namun, ada berbagai hal yang harus di lewati dalam mencapai mimpi tersebut. Drama ini di bintangi oleh Park Seo-joon, Kim Ji-woon, Ahn Jae-hong, Song Ha-yoon, So Byong-ho, Kim Ye-ryeong, Cho Eun-yoo, dan Kim Sung-oh. Lalu, bagaimana sinopsis drama Korea Fight For My Way? dan bagaimana akhir cerita dari drama tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Fight For My Way
Gambar by padang.tribunnews.com

Sinopsis

Drama ini mengisahkan tentang dua orang anak muda yang sudah bersahabat sejak kecil hingga dewasa, bernama Ko Dong Man (Park Seo Joon) dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won). Keduanya tumbuh besar bersama sebagai seorang sahabat yang akrab. Kemudian, Ko Dong Man dan Choi Ae Ra ternyata mempunyai impian yang besar dan sulit di wujudukan.

Ko Dong Man adalah seorang atlet Taekwondo yang bermimpi menjadi atlet terkenal. Namun, kariernya sebagai atlet tidak berkembang. Sementara itu, nasib yang sama juga di rasakan oleh sahabatnya, Choi Ae Ra. Ia menjadi perempuan periang yang memiliki cita-cita menjadi seorang pembawa acara televisi. Tetapi bekerja di sebuah pusat perbelanjaan

Hal ini membuat dua sahabat tersebut berjuang bersama untuk meraih mimpi. Selain itu, Ko Dong Man dan Choi Ae Ra juga saling menceritakan kegagalan dan rencana besar di masa depan. Persahabatan yang begitu dekat tentunya membuat interaksi antara keduanya di penuhi dengan canda tawa. Hingga akhirnya rasa cinta tumbuh dan saling menyukai satu sama lain. Lalu, bagaimana cerita selanjutnya?

Fight For My Way
Gambar by m.dreamers.id

Ending Cerita

Kisah cinta Ko Dong-Man dan Choi Ae-Ra mengalami pertumbuhan selama beberapa episode. Namun, akhir dalam drama tersebut harus menghadapi beberapa kesulitan yang menyebabkan keretakan hubungan keduanya.

Pada awal episode terakhir Choi Ae-Ra (Kim Ji-Won) dan Ko Dong-Man (Park Seo-Joon) harus memutuskan hubunga. Ini karena Choi Ae-Ra tidak tahan melihat Ko Dong-Man terluka di dalam ring pertarungan.

Hal ini menimbulkan masalah dan kesalahpahaman di antara keduanya, yang berakhir perpisahan. Selain itu, episode terakhir memperlihatkan Choi Ae-Ra yang mengetahui bahwa Hwang Bok-hee atau Ganako Hwang adalah ibu kandungnya, yang telah meninggalkannya sejak kecil.

Memasuki akhir cerita, Ko Dong-Man meminta Choi Ae-Ra untuk menunggunya selama dua bulan. Ia tidak ingin putus dengannya dan berencana tinggal bersama dengan Ae-Ra selama sisa hidupnya. Selama dua bulan, Ko Dong-Man berlatih keras bersama dengan pelatih Hwang Jang-Ho untuk pertarungannya melawan Kim Tak-Soo.

Fight For My Way
Gambar by m.dreamers.id

Sepanjang seri, Choi Ae-Ra berusaha mewujudkan mimpinya menjadi penyiar profesional untuk kompetisi pertarungan. Pada hari pertarungan, Ko Dong-Man akhirnya menjadi pemenang menggunakan kemampuan bertarungnya yang luar biasa.

Hingga akhirnya, Dong-Man memberi tahu Ae-Ra bahwa ia tidak bisa hidup tanpanya di akhir wawancara. Selain itu, ia juga memintanya untuk menikah dengannya. Ae-Ra menerima lamarannya dan keduanya di dalam ring di depan seluruh penonton.

Di akhir drama tersebut, keempat sahabat Ae-Ra, Dong-Man, Sul-Hee dan Joo-Man berhasil mewujudkan impian mereka dan hidup bahagia dengan caranya masing-masing.

Demikian penjelasan menarik tentang sinopsis dan ending drakor fight for my way yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.