Film Korea Comedy Romance

4 Rekomendasi Judul Film Korea Comedy Romance Terbaik

Fasterthemovie.comFilm Korea Comedy Romance. Film Korea menjadi pilihan yang tepat bagi pecinta genre comedy romance. Dengan kombinasi cerita yang lucu dan romantis, film tersebut mampu menghadirkan hiburan yang menyenangkan bagi penonton. Dalam artikel ini akan membahas beberapa judul film Korea, mulai dari klasik hingga yang terbaru. Tentunya, menawarkan berbagai kisah cinta yang menghibur, lucu, dan menyentuh hati. Lalu, apa aja rekomendasi judul film Korea terbaik dengan genre tersebut? Yuk, simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini.

Film Korea Comedy Romance
Gambar by www.haibunda.com

Rekomendasi Film Korea Comedy Romance

Berikut ini adalah rekomendasi judul film Korea terbaik dengan genre tersebut, antara lain:

1. My Sassy Girl – 2001

My Sassy Girl merupakan film Korea yang rilis pada 2001 dengan genre komedy romantis. Kemudian, film ini menceritakan tentang seorang pria yang tidak sengaja bertemu dengan perempuan yang bertingkah laku aneh dan penuh semangat. Kisah cinta keduanya di sajikan dengan berbagai adegan yang lucu dan romantis. Apalagi interaksi antara karakter yang penuh humor dan momen-momen mengharukan berhasil membuat penonton terhibur. Tidak heran jika My Sassy Girl tetap menjadi favorit banyak orang hingga saat ini. Film ini di bintangi oleh Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun sebagai pemeran utamanya.

Film Korea Comedy Romance
Gambar by id.wikipedia.org

2. My Love From The Star – 2013

My Love From the Star adalah drama Korea yang menghadirkan elemen komedy romantis di dalam cerita yang di sajikan. Kemudian, drama ini menceritakan tentang seorang alien yang tinggal di Bumi dan jatuh cinta dengan seorang aktris terkenal. Hal ini tentunya berhasil menarik perhatian penonton. Apalagi chemistry antara pemain utama, Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun, membuat drama tersebut menjadi salah satu yang terbaik dalam genre ini.

Film Korea Comedy Romance
Gambar by www.comingsoon.net

3. Crash Landing On You – 2019

Crash Landing On You adalah drama korea yang rilis pada tahun 2019 dengan genre comedy romance. Kemudian, garapan dari sutradara Lee Jung Hyo ini menceritakan tentang seorang anak konglomerat dari Korea Selatan, bernama Son Ye Jin (Yoon Se Ri) dan konflik bisnis keluarganya. Film ini bermula dari Son Ye Jin yang tidak sengaja melewati perbatasan dan terjatuh di Korea Utara saat bermain paralayang. Setelah itu, ia bertemu dengan tentara Korea Utara bernama Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin).

Ia di berikan perlindungan dan keselamatan sampai pulang ke rumah. Namun, keberadannya di Korea Utara mengharuskan menjadi istri pura-pura Son Ye Jin. Hingga akhirnya, keduanya merasakan cinta walaupun banyak perbedaan. Apalagi kisah cinta dari keduanya sangat rumit dan banyak hal yang harus di lewati. Salah satunya, hubungan antara dua negara yang tidak pernah damai. Dengan cerita yang penuh dengan adegan lucu, di tambah chemistry yang kuat antara Hyun Bin dan Son Ye Jin, membuat kebanyakan penggemar susah move dari jalan cerita yang di sajikan.

Crash Landing On You - 2019
Gambar by neomuhae.com

4. Spellbound – 2011

Spellbound adalah film komedi romantis dengan elemen horror yang di bintangi oleh Son Ye-jin dan Lee Min-ki. Kemudian, film ini menceritakan tentang seorang pesulap yang jatuh cinta dengan wanita yang bisa melihat hantu. Dengan kombinasi antara adegan komedi romantis dengan horror membuat film tersebut menghibur dan berbeda dari cerita yang lainnya. Beberapa adegan lucu dan momen menakutkan di sajikan dengan sangat baik. Para penggemar yang menyukai genre tersebut tentunya tidak boleh sampai melewatkan film Korea ini.

Spellbound - 2011
Gambar by dramaswithasideofkimchi.com

Demikian penjelasan menarik tentang 4 rekomendasi judul film korea comedy romance terbaik yang di sampaikan dalam artikel di atas. Semoga setelah membaca pembahasan artikel ini, Anda dapat memahami dengan baik, dan menjadikan tambahan referensi.